Menjadi Orang yang Visioner

Home / Berita / Menjadi Orang yang Visioner

KOSPEINDONESIA.NET – Pernahkah anda melihat seorang tukang sapu atau tukang sampah di pinggir jalan? Pernahkah anda bertanya pada mereka, apakah impian dan cita-citanya dimasa depan? Barangkali ada diantara kita yang pernah berandai; “M…, Mungkin hanya tuakng sapu biasa.” Karena terlalu seringnya kita melihat aktifitas seperti hal di atas tersebut.

Bisa jadi kita berpikir seperti itu. Tapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan seseorang.

Sekarang, mari kita balik pertanyaan tersebut dan kita tanyakan pertanyaan tadi pada seseorang yang telah sukses.

Tahukah anda siapa Anthony Robbin atau Lee Myung Bak saat ini? Bagaimana cara mereka memperoleh kesuksessannya sehingga mereka bisa mendapatkannya? Apakah profesi mereka berdua dimasa lalu?

Jika di atas, anda membaca seorang tukang sapu di pinggir jalan, ialah ternyata Lee Myung Bak seorang tukang sapu tersebut. Sedangkan Anthony Robin adalah seorang Office Boy (OB) di sebuah gedung tempatnya bekerja di New York, Amerika Serikat.

Lalu seperti apa mereka sekarang?

 Lee Myung Bak adalah seorang Presiden Korea Selatan dan Anthony Robin adalah seorang Motivator Dunia, dengan sesi waktu tiga jam, nominal bayarannya mencapai 9 (Sembilan) milliar rupiah! Fantastis bukan?

Jangan pernah peduli dengan masa kesulitan anda sekarang atau kesalahan-kesalahan di masa lalu, namun pedulilah pada masa depan anda! Banyak orang mengeluh dengan kondisinya saat ini. Contohnya seperti hidup yang tak kunjung berubah, kesulitan ekonomi yang tak henti-henti menerpa, ketenangan jiwa yang tak pernah didapatkan, dan pengetahuan agama yang tak kunjung membaik.

Semua bisa kita dapatkan jika kita mau mengubahnya, ingat; “Allah tergantung prasangka hamba-Nya.”

Maka jadilah orang yang visioner untuk tetap melihat masa depan dengan kacamata terbaik sehingga kita melalui hari-hari dengan cara orang-orang yang visioner dan terbaik tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *