Blog & Artikel

Presiden Direktur HNI Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Entrepreneur Daarul Huffazh Sukabumi

Pesantren Entrepreneur terus bergerak mewujudkan visinya yaitu hadirnya 1000 Pesantren Penghafal Alquran. Dengan hadirnya pesantren penghafal Alquran ini diharapkan menjadi sarana lahirnya para penghafal-penghafal Alquran di Indonesia. Satu demi satu pesantren dibangun dengan segala keterbatasan sarana dan prasarananya. Dengan tekad yang kuat dan kebersamaan menggapai mimpi membuat kami terus bersemangat menikmati proses ini. Sebuah kebahagiaan bisa hadir dan melihat anak-anak melantunkan hafalan-hafalan Alqurannya. Dengan dukungan Pondok Sedekah Indonesia dan Koperasi Syariah PE, kami semua berjuang untuk mewujudkan visi luhur ini.

Dengan semangat memperjuangkan visi itu, sebagai rasa syukur kami mengadakan acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pesantren Entrepreneur Daarul Huffazh, Cisaat Sukabumi. Pesantren penghafal Alquran ini alhamdulillah membina kurang lebih 33 orang santri, terdiri dari 25 perempuan dan 8 laki-laki. Keinginan mendirikan masjid merupakan mimpi para santri yang dipimpin oleh Ustadz Khalid Al Musallam Alhafizh ini. Dengan tujuan agar dapat beribadah dan belajar serta menghafal lebih nyaman dan aman.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pesantren Entrepreneur yang dilaksanakan pada hari Selasa, 3 November 2020 berlangsung dengan suasana terbatas sesuai protokol kesehatan. Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur Halal Network Internasional (HNI), H. Agung Yulianto beserta Istri. Beliau sangat mendukung langkah kami untuk mewujudkan generasi qurani dan sangat senang serta bangga bisa menjadi bagian dari orang-orang yang berjuang membela agama Allah dan mewujudkan para penghafal Alquran di Indonesia.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Ibu Hj. Dewi Larasati, SE yang juga Dewan Pengawas KoSPE beserta suami Bpk H. Fauzi, SE, Ustadz H. Bagus Hernowo, S.Pd selaku Ketua Yayasan PE beserta segenap Pengurus Yayasan Pesantren Entrepreneur, Ustadz Aminto Setiawan selaku Direktur Pondok Sedekah Indonesia beserta Pengurus dan relawan Yayasan Pondok Sedekah Indonesia serta tentu saja para santri dan pembina pesantren.

Semoga niat dan langkah ini dapat istiqomah dan diberikan kekuatan oleh Allah untuk melangkah hingga mimpi besar ini dapat terwujud. Aamiin ya rabbal alaamin.