Blog & Artikel

SDIT Insan Mulia Bekasi Ikuti Program SIPAJAR KoSPE

Menabung adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh para pelajar sekolah dari berbagai tingkat. Dari mulai TK, SD, SMP hingga SMA pun masih memanfaatkan fasilitas sekolah yang satu ini. Menabung pangkal kaya adalah semboyan yang sering kita dengar sebagai pola Pendidikan untuk para pelajar agar gemar menabung dan akan mendapatkan kemudahan saat ada kebutuhan nantinya. Namun seiring berjalannya waktu menabung semakin berkembang modern dan paperless (tidak ada buku tabungan fisik).

Menjawab tantangan itu, KoSPE meluncurkan sebuah sistem aplikasi simpanan dana digital untuk para pelajar disebuah sekolah yang bekerjasama dengan KoSPE. SIPAJAR atau Simpanan Pelajar adalah produk simpanan KoSPE yang berfokus pada pelajar yang ingin menyimpan dananya di KoSPE dengan mudah dan dapat dicek kapanpun dan dimanapun saldo dan mutasi simpanan yang pelajar miliki.

Salah satu sekolah yang mengikuti program ini adalah SDIT Insan Mulia - Tambun Selatan Bekasi. “Program ini sangat bermanfaat untuk para murid dan guru kami, Terima kasih SIPAJAR KoSPE, selain itu saldo dan mutasi bisa diakses dengan mudah hanya melalui HP yang kita punya” tutur Pak Eko selaku kepala sekolah SDIT Insan Mulia.

KoSPE mengajak kepada semua sekolah yang ada di Indonesia untuk mengambil kesempatan emas ini, ikut Bersama KoSPE dalam memberikan kemudahan untuk para murid menabung dan memanfaatkan masa muda mereka untuk aktif mempersiapkan masa depan yang sangat membutuhkan kekuatan finansial yang besar. SIPAJAR menjadi solusi terbaik untuk mereka, memaksimalkan masa muda untuk menabung dan bisa dimanfaatkan dimasa mendatang.

KoSPE menjadi solusi untuk berbagai pemasalahan keuangan yang dihadapi orang-orang. Kedepan KoSPE akan meningkatkan fasilitas secara digitaliasi agar mudah dan fleksibel untuk diakses. Bersama wujudkan umat yang kuat secara eknomi dan semakin paham mengenai perkembangan zaman yang semakin cepat dan digital seperti ini.